Tohpati IT Park Centre, “Silicon Valley” From Bali

Dalam beberapa tahun terakhir, pemerintah membangun zona klasifikasi industri di kawasan Indonesia. Bali pun terpilih menjadi zona pengembangan untuk industri kreatif. Salah satu bentuk kongkrit dari program pemerintah ini dengan mendirikan Bali Creative Centre, sebuah kawasan yang diisi oleh semua pelaku bisnis kreatif. Salah satu gedungnya adalah IT Park Centre, diharapkan nanti ide ini bisa menjadi “Silicon Valley” nya Bali.

Untuk start perdana, kami dari Money & I mendapat undangan dari Disperindag (Dinas Perindustrian dan Perdagangan) selaku inisiator program ini untuk menyeleksi sejumlah start up yang akan diinkubasi di disini. Ini merupakan undangan kedua, ketika tahun sebelumnya kami juga di undang saat proses peresemiannya.

IT Park Centre sendiri dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mumpuni. Semua teknologi terbaru ada diruangan ini. Fasilitas meeting yang mewah dengan LCD proyektor interaktif super jumbo, ruang theater, motion graphic dan beragam high tech lainnya. Tidak ketinggalan, ada kafetaria serta interior yang dikonsep demikian funky dan cozy. Konsep ini selaras dengan semangat kreatif yang hendak di dorong.

Jika nantinya diisi dengan anak-anak muda bertalenta, maka bukan anak-anak muda bertalenta, maka bukan tidak mungkin tempat ini akan awal lahirnya film-film animasi berkualitas tanah air.

Related News

Leave a Reply

Powered By. Penerbang Roket